Sabtu, 18 Desember 2010

Drawing 16 Besar Liga Champions 2010-2011

Undian babak knock out Liga Champions musim 2010\2011 sudah dilakukan. Banyak hal menarik yang terjadi karena hasil undian liga champions ini. Seperti diketahui, sudah ada 16 tim yang lolos ke babak 16 besar liga Champion, dari fase grup. Mereka adalah Arsenal (ENG), Barcelona (ESP), Bayenr Munich (GER), Chelsea (ENG), Internazionale (ITA), Kobenhavn (DEN), Olimpique Lyon (FRA), Manchester United (ENG), Olimpique Marseille (FRA), AC Milan (ITA), Real Madrid (ESP), AS Roma (ITA), Schalke (GER), Shakhtar Donetsk (UKR), Tottenham (ENG), dan Valencia (ESP). Undian 16 besar dilakukan dengan beberapa ketentuan, seperti juara grup akan bertemu runer up grup. Tim se-negara tidak boleh ketemu. Runner up grup akan mejalani partai home terlebih dahulu. Nah, setelah undian dilakukan, inilah hasil undiannya.



itulah hasil undiannya..hehee...gak bikin sendiri tuh...ambil dari sini.

Nah dah tau hasilnya kan. nah ada banyak hal menarik dalam hasil undian itu. Tapi yang paling menarik adalah pertemuan Barcelona dengan Arsenal. Setelah kencang isu Fabregas akan hengkang ke Barcelona awal musim lalu. Pertemuan ini juga mengulang final liga champions musim 2005 (betul gak ya?kalo salah tolong di recheck). Selanjutnya adalah tentunya pertemuan antara Internazionale Milan dengan Bayern Munchen. Pasti belum lupa sama final liga champions musim lalu to? Inter bisa mengalahkan bayern Munchen dengan skor 2-0. Inilah saat balas dendam untuk bayern munchen. Performa Inter yang jauh dari harapan setelah mereka treeble winer tahun lalu dan apiknya performa bayern musim ini di Liga champions menjadi pemicunya. walaupun penampilan bayern di liga lokal juga lumayan buruk. Dan Real Madrid kembali bertemu Lyon dimana musim lalu Madrid kalah dan tersingkir dari Lyon di babak yang sama. Namun Madrid yang sekarang sangat berbeda dengan madrid musim lalu. Milan bertemu Tottenham, dimana Tottenham berhasil mengungguli saudara sekota Milan di fase grup. dan masih banyak yang lain.

Bah lihat saja nanti di 16 besar Liga Champions. Leg prtama akan digelar tanggal 15-16 dan 22-23 Februari 2011 dan leg kedua tanggal 8-9 dan 15-16 Maret 2010. Kita nantikan saja.

1 Tanda Mata:

Posting Komentar