Senin, 05 April 2010

Buat yang masih bingung....

Bingung dengan postingan tadi? ("yang tadi mana???" tanya yang langsung buka postingan ini. Yang ini lho...>Baca!<) gak papa...normal...kalo bingung berarti masih bisa mikir...he..he..he.. Kalo bingung silahkan baca cara singkatnya di postingan yang ini..cara singkat ini diciptakan untuk menyingkat cara pemasanan tanpa menghilangkan esensi yang ada di artikel utama. Kalo masih bingung juga..tanya temenmu...sapa tahu dia lebih bisa memahami postingan ini daripada kamu...dan kamu pun dapat menyimpulkan sampaimana kemampuan menyimpulkan kamu untuk memahami suatu masalah...alah ribet banget sih.. nih silahkan pahami! Langsung...!
Yang perlu anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buat postingan dengan judul : t=v1+v2, Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami. (males???boleh copy paste postingan ini >>klik di sini<<)
  2. Buat KALIMAT SAKTI ini di bagian yang paling mudah dibaca pengunjung. Nih kalimat saktinya : "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!... Klik disini-1 dan disini-2"
  3. Dari kalimat sakti itu, ada kalimat Klik disini-1 dan disini-2. Nah kata disini-1 dan disini-2 ini silahkan dibuat link. Kata disini-1 dibuat untuk link postingan kamu tadi, sedangkan kata disini-2 dibuat link ke postingan tadi yang kamu baca artikel tentang “t=v1+v2, Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami”, tapi yang bukan yang postinganmu (anggap postingan temenmu).
  4. Untuk mengetahui alamat url posting kamu untuk dipasang di ”disini-1” dan posting teman kamu tadi untuk dipasang di ”disini-2” , sudah tahu kan caranya… lihat di address bar pas kita buka kedua postingan itu.
  5. Jadi disini-1 dan disini-2 akan nge-link dengan postinganmu dan postingan temenmu.
  6. Selesai, siapkan counter tracker dan pengecek link misalnya sitemeter dan technorati untuk melihat hasil banjir traffic dan linkback web anda.

Nb: Selain mengganti link di kalimat sakti, ganti juga link link disini-1 dan disini-2 pada postingan kamu. Itu juga penting lho… ingat ganti semua disini-1 dan disini-2 pada postinganmu, tetep, disini-1 di link postinganmu dan disini-2 di link postingan temenmu.

0 Tanda Mata:

Posting Komentar