Kamis, 25 November 2010

Saya ingin masuk dunia bisnis

Oke..kali ini gwa akan sedikit memasuki dunia bisnis...Jadi seorang bisnisman...dan pertanyaan utama yang hadir tentu saja "Lo mau bisnis apaan?". Punya dasar bisnis juga nggak. Dan akhirnya gwa menjauh lagi dari dari pikiran mau masuk dunia bisnis. Sampai akhirnya beberaa hari yang lalu, saat sedang diam disuatu tempat (kalau di dongen biasa disebut "antah berantah"), gwa liat segerombolan orang (ya gak banyak sih, gak sampai 15 orang dah) sedang sibuk sendiri, dan tidak saling memperhatikan satu lainnya. Mereka sibuk dengan tangan tangan mereka. Sedang apakah mereka? Ternyata mereka sedang memainkan alat k***..... Alat apa hayo.... Tenyata alat komunikasi bro alias HP. langsung terlintas dipikiranku sebuah ide. Mungkin bisnis bisa dimulai!. Tiba tiba teringat bahwa bisnis butuh modal. Darimana modal dapat diperoleh. Mau hutang, ah gak perlu. Gwa cuma mau bisnis kecil kecilan. Bisnis buat sambilan aja. Setelah merenung, terlintas ikira bahwa orang orang tadi memainkan HP, mereka pasti tidak akan bisa lepas dari yang namanya PULSA. Kecuali kalo hape hape tadi cuma buat mainan, dengerin lagu, gak buat sms, nelpon, atau browsing internet. Nah, padahal perkembangan penjualan dan kepemilikan HP sangat pesat. Bahkan anak SD saja sekarang sudah ada yang memiliki HP sendiri. Dipastikanlah bahwa berbisnis di dunia perpulsaan juga gak ada matinya.


Nah, dari situlah gwa punya sedikit keinginan untuk berjualan pulsa. Tapi, sekarang konter penjualan pulsa juga sudah menjamur. Dan beberapa temen yang pernah bergelut di bidang ini juga memilih resign. Mundur. Nah, pertanyaannya adalah ada apa di dalam bisnis ini sebenarnya. Jika ingin tau kita tetep harus masuk ke dalamnya terlebih dahulu. Akhirnya kubulatkan tekad dengan semangat 45 yang membara di seluruh tubuhku (LLEEBBAAYY dikit) untuk masuk ke bisnis ini. Ya kecil kecilan aja lah. Buat dijual ke diri sendiri, keluarga terdekat, dan beberapa orang lain. Dan setelah dihitung hitung gak ada ruginya kok ( buat gwa). Ada untung sedikit sih. Lumayan buat beli bensin lah.

INGAT!!!
Intinya adalah bahwa HP terus menerus dijual oleh para vendor. Jumlah HP sekarang sudah sangat banyak sekali. Dan dalam masa hidupnya, HP tidak lepas dari Pulsa. Jadi, bertambahnya para penjual pulsa, juga tidak perlu dipikirkan jika akan masuk ke dalam bisnis ini. Pasti ada konsumen yang akan datang ke kita. Maka bisnis di penjualan pulsa ini juga akan terus berjaya.

Berminat jadi tukang jual pulsa? Klik Disini aja langsung.
Yang kurang berminat Klik Disini.
Dan yang Tidak berminat silahkan Klik Disini.

0 Tanda Mata:

Posting Komentar